Minggu, 04 Desember 2011

PERS MAHASISWA AKAMIGAS BALONGAN

“Pada hakekatnya setiap manusia adalah penulis. Dan dibalik setiap kata yang diciptakan seorang penulis terdapat sebuah dunia yang menunggu untuk diceritakan. Maka, Ketika seorang penulis menuangkan pemikirannya dalam sebuah tulisan, ia tengah menggoyang dunia”.
( Emerson, 1968)

UKM PERS MAHASISWA AKAMIGAS BALONGAN




Segala puji bagi Allah SWT yang telah menciptakan nafas (diri) dan menyempurnakan ciptaan-Nya, yang telah mengilhamkan kedurhakaan dan ketaqwaan, dan memuji orang-orang yang senantiasa mengagungkan ajarannya.
Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah pada junjungan nabi besar kita, nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya, serta kita semua sebagai umatnya.
 Rahmat yang senantiasa harus disyukuri oleh setiap insan manusia ialah ketika ia memiliki kemampuan untuk berpikir dan mempunyai akal yang tidak dimiliki oleh makhluk lainnya. Inilah yang menjadi tolak ukur pula manusia senantiasa mempunyai derajat yang lebih tinggi dan dimuliakan oleh Allah SWT.
Kemampuan akal dan pikir, tentu tidak akan berguna jika kita tidak bisa meng aktualisasikannya. Maka agar kemampuan yang luar biasa ini dapat terfungsikan secara maksimal, manusia harus mencari jalan untuk mencurahkan segala pemikirannya. Dan salah satu jalan tersebut ialah dengan cara menulis.

Dengan menulis, kita dapat menuangkan segala pemikiran kita, apa yang dirasakan, apa yang dipikirkan dan apa yang ingin kita ceritakan. Dalam konteks menulis ini, tidak penting seseorang menulis dengan semerautan, karena yang terpenting adalah ketika orang tersebut mau dan mampu untuk mengaktualisasikan kemampuan yang telah dianugerahkan Allah SWT kepadanya sebagai seorang manusia. 

richo erwansyah mauland
HITAM PUTIH PRODUCTION



Tidak ada komentar:

Posting Komentar